BankEx - Protokol Proof of Asset

Di situs ini anda akan melihat pembahasan mengenai sebuah platform yang merupakan teknologi dari layanan blockchain dan tentunya menarik untuk kita baca. Karena perkembangan jaman saat ini, sudah ada banyak sekali tekonologi blockchain yang menghasilkan sebuah token yang tujuannya adalah untuk memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi digital. Di dalam ekosistem cryptocurrency, token dalam penggunaannya sejatinya sama saja, namun yang membedakan adalah fungsi dan tujuannya. Atas dasar itu, artikel ini akan memberikan penjelasan mengenai sebuah platform yang akan memberikan kelebihan serta membuat kinerja pada dunia crypto menjadi lebih baik. Platform ini bernama BankEx.

BankEx adalah platform blockchain dengan kontrak multifungsi yang membangun Bukti-of-Asset. BankEX berhubungan langsung pada konvensi Bukti imajinatif yang lebih mendalami masalah-masalah likuiditas sumber daya yang terhalangi, dan memfasilitasi pertukaran yang baik maupun yang sementara, terlindungi, berbobot dan cepat. Selanjutnya BankEx lebihg mudah digunakan serta dapat memajukan teritorial pasar selama peningkatan keuangan global yang terprogram, serta sangat sesuai dengan kemauan dari klien

BankEx Proof-of-Asset Protocol

BankEx bisa kita katakan sebagai sebuah organisasi yang bertujuan memberikan koneksi pada semua anggota pasar keuangan sehingga dapat terbentuk sebuah komunitas dengan menggunakan Protokol Proof-of-Asset berupa layanan dimana anggota masyarakat diberikan kelebihan berupa penggunaan aset secara bersama-sama. Protokol Proof-of-Asset sama dengan pelepasan token sebagai “pecahan” dari protokol yang diketahui sebagai aset.

Misi kami adalah menambahkan likuiditas ke aset yang memiliki nilai rendah karena cara pasar keuangan klasik saat ini beroperasi. Prestasi kami sejauh ini; kita termasuk 50 dunia pemula fintech teratas; kita mendapatkan $ 120K dan $ 90K dari Microsoft Azure dan Skolkovo dengan hormat; bermitra dengan kelompok bursa terbesar Rusia dan lebih dari 10 bank. Kami juga bermitra dengan asumsi Hyperledgers and Consensys, ditambah Silver Members dari Symphony Institute.

BankEx bertujuan dalam mengembangkan bisnis dalam memberikan identifikasi aset yang memiliki nilai $ 100 juta yang bisa memberikan arus kas yang terus-menerus. Pertimbangan aset dengan proses yang standar, maka suatu kategori aset akan cepat diubah ke uang tunai. Di sisi lain,dengan adanya pembuatan token dari bank maka anda bisa memperbanyak uang dengan cepat dan anda akan menerima kepercayaan dari investor berdasarkan hasil perkiraan dari aset itu.

BankEx melakukan pengujian pada macam-macam hal, di lain sisi juga terus menerus membuat hal-hal yang berinovasi. BankEx dalam mengeksplorasi berbagai macam hal lain tidak lain adalah dengan tujuan agar dapat membuat merek mereka semakin dikenal dan meningkat, salah satu hal yang di eksplorasi adalah perluasan BankEx Korea. Karena semakin luasnya jangkauan tersebut, BankEx menjadikan visi misi mereka tetap eksis.

BankEx akan membuat sebuah program yang dimana akan terjadi penjualan token, dan ini rencananya akan di laksanakan pada 28 November 2017 sampai 28 December 2017. Anda yang merasa berminat mengikuti program ini, kami sangat menyarankan agar turut andil dalam program tersebut. Dalam Program ini, anda akan diberikan banyak keuntungan dalam jumlah yang besar sehingga kami katakan sekali lagi agar anda mengikuti program ini.

TIM Pengembang

Tim merupakan hal yang penting dalam mengembangkan suatu komunitas. Begitu pula BankEx. Tim BankEx mempunyai dedikasi yang handal dalam memajukan BankEx, dan Tim ini terdiri dari tim inti dan penasehat. Tim kami merupakan orang-orang yang memiliki pengalaman yang banyak tentang dunia crypto terlebih lagi mereka adalah orang-orang besar yang memiliki banyak peran dalam masalah ini, sehingga anda tidak perlu meragukan kemampuan mereka akan hal ini. Tim merupakan hal yang sangat mendukung demi terciptanya suatu komunitas yang memiliki layanan yang baik bahi pelanggan. Adanya kerja sama maupun korelasi antara tim inti dan tim penasehat akan semakin memajukan BankEx dan kedepannya bisa kami pastikan bahwa BankEx akan semakin banyak diminati oleh banyak orang.

Sebagai penutup artikel ini, kami mengucapkan Terimakasih kepada anda yang telah menyempatkan waktu anda dalam membaca artikel ini. Kami sangat berharap artikel ini akan memberikan pengetahuan serta dapat merubah pola pikir anda dalam dunia crypto, terlebih lagi informasi mengenai BankEx. Berikut ini kami berikan link pendukung yang bisa anda akses sehingga anda dapat lebih mencari tahu dan lebih mudah dalam mengakses tentang bankex.

Silakan lihat website kami: https://bankex.com/ kami telah mencapai $ 1.5M selama preICO. ICO direncanakan untuk kuartal ketiga tahun 2017.

Untuk informasi lebih lanjut :

My Account : Wildey
MEW address : 0x54710e4d55257c36a1bD91f3DB8Ef88438DC8Cf4

0 Komentar untuk "BankEx - Protokol Proof of Asset "

Back To Top